PSG Stop Kemenangan Beruntun Manchester United

PSG-Merusak-kemenangan-Beruntun-Manchester-United

Berita BolaManchester United (MU) menerima kekalahan 0-2 ketika mereka menjamu PSG di Old Trafford pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Rabu (13/2). Jumlah statistik buruk pun timbul kepermukaan.

PSG-Merusak-kemenangan-Beruntun-Manchester-United
PSG-Merusak-kemenangan-Beruntun-Manchester-United

Satu hal yang cukup menarik adalah kesakralan Old Trafford ternoda.

PSG mebuat terdiam publikOld Trafford dengan gol Presnel Kimpembe di menit ke-53 dan Kylian Mbappe di menit ke-60 Semua ini diciptakan dengan bantuan Angel Di Maria, besutan Ole Gunnar Solskjaer kalah. Dan mereka juga kehilangan Gelandang Paul Pogba yang di ganjarr kartu kuning kedua di menit ke-89

MU sebelumnya tidak pernah mendapat kekalahkan dengan mendapatkan dua gol atau lebih di Old Trafford di ajang kompetisi Eropa. Ini adalah kali pertama bagi mereka.

MU mendapatkan kekalahan pertama sejak Ole Gunnar Solskjaer diangkat sebagai pelatih sementara pada Desember 2018 (M10 S1 K1)

MU mendapatkan kekalahan 0-2, MU dikalahkan dengan dua gol atau lebih di Old Trafford di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah.

PSG juga tercatat sebagai tim Prancis pertama yang mencetak lebih banyak gol untuk MU di Old Trafford di kompetisi Eropa.

Sebelumnya, tidak ada tim Prancis yang bisa memenangkan tim tamu untuk MU di kompetisi Eropa (S4 K10) di Liga Champions. catatan itu adalah hasil seri dua kali dan kalah delapan kali.

PSG menjadi tim Prancis pertama yang melakukannya.

MU kalah tetapi belum tersingkir sepenuhnya. Hanya mereka harus berjuang sangat keras dan berharap keajaiban ketika mereka berganti mengunjungi Parc des Princes pada 6 Maret mendatang.

Author: Nan Melisa