Prediksi Bola Inter Milan VS Sampdoria 18 Febuari 2019

Pertandingan-inter-milan-melawan-sampdoria

Prediksi Bola – Posisi ketiga klasemen sementara Serie A Inter Milan akan kedatangan tamu peringkat 9, Sampdoria di Stadio Giuseppe Meazza – San Siro di Serie A 2018/19 pada pekan 24, Senin (18/2). Suasana dari kubu Inter saat kurang menguntungkan. Namun untungnya yang akan menjadi lawannya juga tidak dalam kondisi terbaik

Pertandingan-inter-milan-melawan-sampdoria
Pertandingan Inter Milan melawan Sampdoria

Berita tentang Mauro Icardi, yang baru saja dicopot jabatannya dari ban kapten, adalah topik utama pembicaraan di sekitar Nerazzurri.Penyerang Argentina, yang situasi kontraknya yang masih ngegantung tidak bergabung dengan tim dalam pertandingan melawan Wina di Liga Eropa. Minggu lalu.

 

Inter menang 1-0 di Austria, Lautaro Martinez, yang pekan lalu mengantarkan kemenangan Inter melawan Parma dan menjadi pahlawan lagi. menghadapi Sampdoria, Lautaro diyakini menjadi fokus utama serangan.

 

Sampdoria sendiri sepertinya sudah kehabisan bahan bakar. Setelah tujuh pertandingan di semua kompetisi tanpa mengalamiĀ  kekalahan, Sampdoria hanya menang sekali dalam enam pertandingan terakhir dan Striker Fabio Quagliarella, yang sempatĀ  menyamai rekor Gabriel Batistuta, mencetak gol dalam 11 penampilan berurutan di Serie A kini masih mandul dalam dua pertandingan terakhir Il Samp.

 

Dalam dua pertandingan terakhir, Sampdoria selalu menelan kekalahan tanpa bisa membalas gol ke gawang lawan. Mereka secara konsisten dikalahkan di Napoli 0-3 di San Paulo dan kalah 0-1 dari tuan rumah Frosinone, yang kebetulan merupakan tim zona merah.

 

Tanpa Icardi pun Inter telah terbukti mampu menang. Kali ini juga, Nerazzurri akan dapat mengamankan tiga poin dari Sampdoria.

 

Susunan pemain sebelum pertandingan

Inter: Handanovic – Asamoah – de Vrij – Skriniar – D’Ambrosio – Vecino – Brozovic – Perisic – Nainggolan – Politano – Lautaro Martinez. Pelatih: Luciano Spalletti.

 

Sampdoria: Audero – Murru – Colley – Andersen – Bereszynski – Praet – Ekdal – Linettu – Saponara – Gabbiadini – Quagliarella. Pelatih: Marco Giampaolo.

Author: Nan Melisa