Prediksi Bola Atletico Madrid Vs Juventus 21 Febuari 2019

pertandingan-bola-atletico-melawan-juverntus

Prediksi BolaAtletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropoltano di leg pertama Liga Champions 2018/19 pada 16 besar, Kamis (21/2). Ini adalah pertarungan antara kedua tim. Keduanya memiliki pertahanan yang kuat dan tidak mudah diruntuhkan.

pertandingan-bola-atletico-melawan-juverntus
pertandingan bola Atletico melawan Juverntus

Tetapi Juventus, yang memulai musim ini bersama Cristiano Ronaldo, memiliki kekuatan ofensif lebih bagus dari Los Colchoneros.

 

Di La Liga pada 2018/19, pertahanan Atletico paling kuat dibandingkan dengan lawannya, Tim asuhan Diego Simeone baru kemasukan 17 gol dalam 24 pertandingan, sementara itu Juventus adalah tim yang mencetak gol tertinggi (52) dan jumlah kebobolan paling rendah, hanya kebobolan (15) di Serie A hingga minggu ke-24

 

Dalam fase grup Atletico memiliki beberapa kesulitan. Mereka mencetak sembilan gol dan menerima kebobolan enam gol dari enam pertandingan mereka untuk menyelesaikan di Grup A di bawah Borussia Dortmund.

 

Juventus mencetak sembilan gol di babak grup. Tetapi tim besutan Massimiliano Allegri hanya menerima empat kebobolan dan lolos ke 16 besar sebagai juara grup H.

 

Atletico dan Juventus cuma bertemu dua kali, di grup Liga Champions 2014/15 Atletico, yang masih diperkuat oleh Mario Mandzukic, menang 1-0 melalui satu-satunya gol Arda Turan di kandang dan bermain imbang 0. -0 di Italia

 

Di liga akhir pekan lalu setelah kalah dalam dua pertandingan beruntun dengan Real Betis dan Real Madrid, Atletico menang 1-0 dengan gol tunggal yang di ciptakan oleh Antoine Griezmann atas Rayo Vallecano. Itu adalah golnya yang ke-130 untuk Atletico, dan membawa dia menyalip Fernando Torres sebagai pencetak gol terbanyak ke 5 dalam sejarah Atletico.

 

Griezmann, yang mencetak sepuluh gol dalam 11 pertandingan terakhir, akan menjadi salah satu upaya favorit Atletico untuk melakukan yang terbaik dengan La Vecchia Signora, tetapi Griezmann tidak sendirian. Dia akan berkolaborasi dengan mantan Juventus yang baru-baru ini bergabung dari Chelsea di pasar transfer Januari Alvaro Morata.

 

Atletico memiliki pemain berkualitas yang menjanjikan serta rencana serangan serius. Namun untuk sepakbola menyerang, Juventus tidak akan kalah dari mereka.

 

Juventus yang sempat kebobolan enam gol dan tidak menang dalam dua pertandingan berturut-turut, ketika mengahadapi Atalanta 0-3 di Coppa Italia dan menahan imbang Parma 3-3 di Serie A, periode negatif berakhir. Buktinya adalah kemenangan 3-0 saat bertemu dengan Sassuolo dan Frosinone dalam dua pertandingan terakhir mereka.

 

Kemenangan atas Frosinone di Turin akhir pekan lalu ditandai dengan kembalinya pasangan utama bek tengah Juventus Leonardo Bonachchi dan Giorgio Chiellini dari Cedera. Bonuchi juga mampu menyumbangkan satu gol dalam pertandingan dan membantu timnya mengamankan tiga gol, gol lainnya dicetak oleh Ronaldo dan Paulo Dybala.

 

Dybala mencetak gol pertama Serie A sejak 3 November 2019. Ronaldo mencetak 19 gol di Serie A dan mengkonfirmasi posisinya di puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara.

 

Bagi Ronaldo, Atletico jelas bukan musuh asing. Sementara masih memperkuat Real Madrid selama 2009 dan 2018, Ronaldo mencetak 22 gol dalam 31 pertandingan melawan Atletico di setiap pertandingan.

 

Jika ada satu pemain Juventus yang harus benar-benar diwaspadai dengan baik oleh pertahanan Atletico, dialah orangnya

 

Susunan pemain kedua tim sebelum pertandingan

Atletico: Oblak – Luis – Godin – Gimenez – Arias – Saul Niguez – Partey – Rodrigo – Correa – Griezmann – Morata. Pelatih: Diego Simeone.

 

Juventus: Szczesny – Cancelo – Bonucci – Chiellini – Sandro – Pjanic – Bentancur – Matuidi – Dybala – Mandzukic – Ronaldo. Pelatih: Massimiliano Allegri.

Author: Nan Melisa