Pembelaan Lamela Untuk Harry Kane

Pembelaan Lamela Untuk Harry Kane

Berita Bola – Erik Lamela gelandang serang milik Tottenham Hotspur menegaskan bahwa rekan setimnya, Hary kane bukanlah mesin,ketika perfomanya sedang tidak bagus belakangan ini.

Pembelaan Lamela Untuk Harry Kane
Pembelaan Lamela Untuk Harry Kane

Penampilan Kane memang tidak cukup baik diawal musim ini. Banyak orang yang mengatakan bahwa penyerang asal Inggris itu tengan mengalami kelelahan.

Baru-baru ini, Kane gagal memberikan permainan yang baik ketika Spurs harus menerima kekalahan 1-2 dari tuan rumah Inter Milan dalam pertandingan matchday pertama dari penyisihan Liga Champions.

Merasa bahwa rekan setimnya di pojokan, Lamela pun melakukan pembelaan. Menurut pemain asal Argentina itu, gagal dalam mencetak gol itu wajar bagi seorang kane karena ia hanyalah manusia biasa.

HarrY bukanlah sebuah robot. Ia dapat mencetak banyak gol. Dan dia akan selalu mencetak gol. di sini dia tidak dapat mencetak gol dan dia tidak melakukannya dalam dua atau tiga pertandingan. Tapi saya yakin dia akan kembali kepermainan terbaiknya dan akan mencetak gol kembali, kata Lamela seperti dikutip oleh Sky Sports.

Harry tidak perlu mencetak gol disetiap pertandingan , Eriksen dapat mencetak gol saya pun bisa mencetak gol seperti di pertandingan terakhir. Son Heung-min dan lucas juga bisa mencetak gol. Tekanan ini seharusya tidak berada pada Kane seorang. Semua penyerang harus bisa mencetak gol. katanya.

Kekalahan dari Inter membuat spurs mendapatkan kekalahan beruntun disemua kompetisi setelah sebelumnua mereka ditaklukan ole Watford dan Liverpool di Liga Inggris. Namun, Lamela Menepis berita miring yang menyebutkan bahwa timnya sudah kehilangan rasa percaya diri.

Saya tidak berfikir kami kehilangan kepercayaan diri kami, kami percaya akan satu sama lain ditim ini, tambah Lamela.

Jadi kami akan selalu berjuang hingga akhir musim. Tentu sekarang anda berfikir seperti itu, tapi diruang ganti, saya dapat memberitahu anda bahwa ini teidak terjadi, katanya.

Author: Nan Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *