Pemain Sayap Manchester City Meninggalkan Hotel Tim Jerman

Pemain Sayap Manchester City Meninggalkan Hotel Tim Jerman

Berita BolaPemain sayap Manchester City Leroy Sane telah meninggalkan hotel tim Jerman karena alasan pribadi dan tidak akan bermain untuk pertandingan Minggu dengan Peru.

Pemain Sayap Manchester City Meninggalkan Hotel Tim Jerman
Pemain Sayap Manchester City Meninggalkan Hotel Tim Jerman

Sane yang tidak masuk dalam skuad Jerman untuk Piala Dunia di Rusia.

Namun, ia membuat penampilan pengganti singkat dalam pertandingan imbang tanpa gol UEFA UE dengan Perancis.

Jerman tweeted pada hari Jumat bahwa setelah diskusi dengan pelatih kepala Joachim Low, “Leroy Sane telah meninggalkan hotel tim di Munich untuk alasan pribadi”.

Rekan tim internasional Toni Kroos mengklaim awal pekan ini bahwa Sane yang berusia 22 tahun, yang telah membuat 13 penampilan senior untuk Jerman, tidak memenuhi potensinya dan harus memperbaiki sikapnya.

Kadang-kadang Anda memiliki perasaan dengan bahasa tubuh Leroy bahwa itu semua sama jika kita menang atau kalah, “kata gelandang Real Madrid Kroos.

“Dia pemain yang memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menjadi pemain kelas dunia, tetapi terkadang Anda harus mengatakan kepadanya bahwa dia harus tampil lebih baik.”

Sane, yang dia bergabung dengan City dari Schalke pada Agustus 2016 dengan biaya £37 juta ditambah bonus, belum memulai pertandingan Liga Premier untuk sang juara musim ini.

Dia keluar dari skuad 18 Orang untuk pertandingan terakhir mereka, kemenangan 2-1 di Premier League atas Newcastle pada 1 September, meskipun manajer Pep Guardiola kemudian menolak laporan bahwa dia tidak senang dengan sikap pemain.

Author: Nan Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *