John Aldridge Menilai Aura Liverpool Berubah Sejak Kekalahan Di Final Champions

John Aldridge Menilai Aura The Reds Berubah Sejak Kekalahan Di Final Champions

Berita Bola – Kekalahan Liverpool di Final Liga Champions sangat menyakitkan, Namun dari pandangan mantan pemain The Reds ini John Aldridge kekecewaan tersebut telah membuat perubahan dalam mantan timnya.

John Aldridge Menilai Aura The Reds Berubah Sejak Kekalahan Di Final Champions
John Aldridge Menilai Aura The Reds Berubah Sejak Kekalahan Di Final Champions

Liverpool yang telah berhasil memasuki final Liga Champions pada musim lalu bersama dengan Real Madrid, tapi sayangnya mereka harus menelan kekalahan setelah Madrid berhasil mempermalukan mereka dengan skor 3-1.

Walaupun gagal, kinerja kerja skuat asuhan Jurgen Klopp ini dinilai sangat positif. Apalagi jika anda ingat bahwa Liverpool bukanlah tim unggulan teratas dalam kompetisi bergengsi ini.

Mentalitas Berubah
Aldridge sendiri menganggap jika Liverpool ada yang berbeda dimusim ini. Dan itu bukan dikarenakan mereka kedatangan beberapa pemain kunci dimusim kemarin maupun sekarang.

Ada perubahan dalam mentalitas yang dapat dilihat pada tim Jurgen Klopp pada musim ini. Dan itu bukanlah dari pembelian pemain kunci yang mereka lakukan pada musim kemaren. kata Aldridge kepada Irish Independent.

Saya melihat bagaimana tim ini mengerjakan urusannya dan meskipun mereka masih belum mencapai puncaknya. tapi mereka adalah tim yang siap bergerak untuk menuju kelevel selanjutnya. Tambahnya.

Auranya berubah
Aldridge yakin kekalahan Liverpool dari Real Madrid dulu telah merubah auranya. Mereka pun sudah dianggapnya menjadi tim yang ditakuti para lawannya.

Boleh saja Liverpool kalah dalam pertandingan babak final Liga Champions saat menghadapi Real Madrid di Kiev pada bulan mei lalu, dan dari semua kami yang mencintai klub ini merasakan sakit. Namun perjalanan dalam kompetisi Eropa telah merubah Aura mereka, tambahnya.

Sekarang ini para pemain yakin jika mereka layak untuk berada oada kompetisi besar, mereka berharap bisa menjadi pesaing gelar bergengsi, dan yang paling utama, sekarang para pesaing merasa ketakutan apabila harus bertemu mereka, tutupnya.

Sejauh ini, The Reds mampu mendapatkan kemenangan dalam pertandingan sebelumnya di Liga Inggris, dan selain itu mereka juga mammpu mengalahkan PSG 3-2 pada pertandingan Liga Champions kemarin.

Author: Nan Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *