Eden Hazard Mendapat Pujian Dari Legenda Chelsea

Eden Hazard Mendapat Pujian Dari Gianfranco Zola

Berita Bola – Eden Hazard kembali menunjukan sihirnya bersama Chelsea. Namun menurut Gianfranco Zola asisten pelatih Chelsea winger asal Belgia ini masih belum menunjukan semua kemampuannya.

Eden Hazard Mendapat Pujian Dari Gianfranco Zola
Eden Hazard Mendapat Pujian Dari Gianfranco Zola

Hazard yang ikut berpartisipasi saat The Blues mendapatkan kemenangan telak atas Cardiff City di akhir pekan kemarin. Dia memborong tiga gol dari empat gol yang di dapat Chelsea sehigga membuat kemenangan dengan skor 4-1.

Sayangnya, ketika Chelsea bertamu ke markas Paok kemairn (20/9) Kamis malam sang pemain kelahiran 7 Januari 1991 Silam tidak ikut sertakan oleh sang pelatih, Maurizio Sarri, Akan tetapi sang pemain akan diperkirakan kembali memperkuat Chelsea saat pertandingan melawan West Ham minggu nanti (23/09).

Sejauh ini dia menampilkan permainan yang cukup sering mengundang decak kagum, seolah dia merasa tidak kelelahan usai membela Belgia di Piala Dunia 2018 kemarin. Pujian pun datang dari Zola, yang juga merupakan legenda dari Chelsea.

Eden merupakan pemain yang hebat dan tumbuh dewasa saat bermain, jadi hasilnya ialah kualitasnya, ujar Zola kepada Chelsea TV.

Tentu saja dia merupakan pemain yang bisa memberinya keuntungan banyak, karena anda selalu menguasai bola, dekat dengan gawang lawan dan pada kondisi seperti ini dia bisa mendapatkan keuntungan, Lanjutnya.

Penggemar pun bisa berharap banyak dari dirinya saat menunjukan skill yang lebih baik. Sebab menurut pandangan Zola, Pria berumur 27 tahun tersebut masih belum mengeluarkan seluruh kemampuannya.

Saya pikir dia masih belum menunjukan pola permaianan terbaiknya, tambahnya.

Semakin dia banyak bermain dan memahami sistem, maka dia akan semakin efisien, tutupnya.

Hari demi hari, Eden terlihat semakin cocok dengan skema yang digunakan oleh Sarri. Taktik sang pelatih asal Italia ini juga terbukti efektif, dengan catatan enam kemenangan disemua kompetisi sejauh ini.

Author: Nan Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *