Eden Hazard memuji dua pemain Chelsea

Eden Hazard memuji dua pemain Chelsea The Blues

Berita Bola – Di musim bursa transfer 2018/19 tidak banyak pemain baru yang didatangkan. Namun, tiga pemain yang dibeli oleh manajer baru Chelsea Maurizio Sarri dianggap sebagai tim yang paling terperngaruh.

Eden Hazard memuji dua pemain Chelsea The Blues
Eden Hazard memuji dua pemain Chelsea The Blues

Ketiga pemain yang didatangkan Sarri seperti Kepa diposisi kiper yang menggantikan Thibaut Courtois dan dua gelandang Mateo Kovacic (pinjaman dari Real Madrid) dan Jorginho dari Napoli.

Ketiga pemain ini menjadi pemain utama Chelsea pada awal musim 2018/19. Keterlibatan mereka cukup besar untuk membuat The Blues naik ke puncak Liga Premier hingga pekan keenam.

Pemain sayap kanan Chelsea, Eden Hazard memuji Kovacic dan Jorginho karena terlibat langsung dalam permainan Chelsea. Kedua pemain disebut Hazard membuat permainan tim semakin baik.

Puji Kovacic dan Jorginho
Jorginho adalah pemain spesial dalam permainan yang diterapkan Sarri, Pemain berusia 26 tahun ini telah diminta secara khusus oleh Sarri, yang juga menjadi anak buahnya di Napoli. Sementara Kovacic diambil dari Madrid untuk menjadi tandem Jorginho.

Kami memiliki pemain-pemain lama yang berkualitas baik dan kami juga membawa pemain-pemain baru berkualitas baik seperti Jorginho dan Kovacic. Anda menginginkan pemain seperti mereka. “Kata Hazard.

Saya pikir manajer baik jika Anda suka sepakbola. Kami harus terus berusaha mempertahankan penguasaan bola, dan kami akan selalu mencari celah, sambungnya.

Peran Penting dari Hazard
Hazard juga memainkan peran utama dalam permainan Chelsea. Pemain Belgia dapat menemukan permainan terbaiknya. Meski ia baru dapat menit bermian terbatas karena masalah kondisi fisiknya masih dalam pemulihan.

Hazard adalah pemain yang berkontribusi pada gol Chelsea di Liga Premier, pria berusia 27 tahun, telah mencetak lima gol dan dua assist untuk The Blues.

Author: Nan Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *