Bernd Leno Merasa Kecewa Jarang Dimainkan

Leno merasa kecewa jarang dimainkan

Berita Bola – Ketika Bernd Leno memutuskan datang ke Arsenal pada awal musim memiliki harapan dapat bermain disetiap pertandingan. tetapi kenyataannya dia hanya menjadi penghias bangku cadangan yang membuatnya kini merasa kecewa.

Leno merasa kecewa jarang dimainkan
Leno merasa kecewa jarang dimainkan

Bernd Leno didatangkan dari Bayer Leverkusen dibursa transfer musim panas lalu ke Emirates Stadium, Arsenal harus menghabiskan uang sebanyak 22 juta euro.

Kedatangan Leno ke Arsenal membuat fans The Gunners banyak yang menantikan aksi kiper asal Jerman dibawah mistar gawang. akan tetapi sayangnya dia belum bisa mengambil kepercayaan dari sang pelatih Unai Emery, jika dirinya lebih baik dari Petr Cech.

Nasib yang dia terima selama ini tidaklah sesuai harapan. kiper berusai 26 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin bermain disetiap pertandingan.

Saya datang keklub ini dengan tujuan agar dapat bermain disetiap pertandingan, kata leno kepada Evening Standard baru-baru ini.

tapi saya pikir pindah kelub lebih besar, dan negara yang lain butuh sedikit waktu yang lebih. saya merasa frustasi tapi saya tetap tenang dan bekerja lebih keras agar bisa berkembang, lanjutnya.

Namun, dia tetap tidak berputus asa untuk mengambil kepercayaan Emery dan segera menyingkirkan Cech dari kiper utama sekarang ini. Leno mengaku akan terus berjuang keras untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

Pelatih sering menentukan Starting XI tergantung pada kinerja pemain, saya berfikir itu tidak akan berubah setiap pekannya, namun dia akan berbuatt banyak dalam melakukan pergantian, tambahnya.

Pelatih tidak berkata bahwa premier League milik petr, dan liga Europa milik saya. Saya akan terus bekerja keras setiap hari untuk mendapatkan porsi bermain lebih banyak, tutupnya.

Fans Arsenal sendiri sudah berulang kali meminta Emery untuk segera memainkan Leno karena mereka menilai bahwa Cech diyakini tidak cocok dalam skema yang ditetapkan olehnya.

Author: Nan Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *